Sukses

Entertainment

Solo Karier, Minzy eks 2NE1 Mengaku Kesepian

Fimela.com, Jakarta Keputusan Minzy hengkang dari 2NE1 pada April 2016 lalu memang membawa banyak kisah. Terlebih, girlband yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment tersebut turut bubar November 2016, setelah 2 tahun vakum.

Sejak saat itu, para mantan personel 2NE1 pun disibukkan dengan kegiatan solo mereka masing-masing. Tidak terkecuali dengan Minzy yang kian memantapkan langkahnya untuk bersolo karier.

Ia pun memperkenalkan debut solo berupa mini album bertajuk MINZY WORK 01 UNO pada (17/4) lalu. Pada waktu yang sama, Minzy juga meluncurkan MV yang bertajuk NINANO.

Namun siapa yang menyangka, ternyata Minzy merasa sangat kesepian setelah meninggalkan 2NE1 dan mengejar solo karier. Minzy juga mengungkapkan betapa ia rindu menjadi bagian dari sebuah grup.

2NE1 (AFP/Bintang.com)

"Aku merasa sangat kesepian karena aku mencoba melakukan sesuatu yang aku lakukan dalam grup seorang diri. Kami selalu ramai dan selalu ada sesuatu yang terjadi, aku sangat sedih," jelas Minzy kepada majalah The Star, seperti ditulis Koreaboo.

Selain itu, Minzy juga menambahkan bahwa dirinya berharap 2NE1 akan selalu diingat. "Aku berharap grup kami menjadi satu yang tidak pernah terlupakan dalam hati kita," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading