Sukses

Entertainment

Haru di Pemakaman, Sophia Latjuba Peluk Eva Celia

Fimela.com, Jakarta Suasana haru menyelimuti TPU Tanah Kusir pada Rabu (28/6/2017), siang. Nien Lesmana, ibunda dari Mira Lesmana dan Indra Lesmana dikebumikan di Blok AA2 Blad 5, satu liang dengan jenazah suaminya, Jack Lesmana yang sudah terlebih dahulu meninggal dunia.

Diiringi keluarga dan kerabat sesama musisi tanah air, jenazah Nein Lesmana dikebumikan secara khidmat. Selain Mira Lesmana, Indra Lesmana, Eva Celia dan Sophia Latjuba, tampak pula nama-nama seperti Dewa Budjana, Marcell Siahaan, Triawan Munaf, Jajang C. Noer turut membaur dengan keluarga memberikan penghormatan terakhir pada Nien Lesmana.

Sebagai perwakilan pihak keluarga, Indra Lesmana mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang memberikan perhatian pada jenazah sang bunda sejak berada di rumah duka. Hal tersebut diungkapkan seusai jenazah sang bunda selesai dikebumikan.

"Saya Indra Lesmana atas nama keluarga ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran keluarga dan teman-teman kami baik di rumah duka dan di pemakaman," ucapnya di depan pusara sang bunda.

Indra pun mewakili sang bunda meminta maaf pada semua pihak terhadap segala sesuatu kesalahan yang pernah diperbuat semasa hidupnya.

"Di mohon doanya semua, apabila ibu Nien Lesmana ada kesalahan baik yang disengaja atau tidak. Apabila ada hutang yang dimiliki ibu Nien Lesmana, bisa datang ke saya atau keluarga yang ada di sini," tambahnya dengan raut wajah tegar.

Sophia Latjuba saat pemakaman Nien Lesmana di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2017) (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah menyampaikan ucapan perpisahan, Indra pun lantas mempersilahkan para pelayat yang hadir untuk menabur bunga di atas pusara sang bunda.

Diantara para pelayat, tampak Sophia Latjuba memeluk erat sang anak, Eva Celia yang seolah belum bisa melepas kepergian nenek tercinta.

Memang, meski sudah bercerai dengan Indra Lesmana, Sophia Latjuba tampak setia mendampingi jenazah Nien Lesmana sejak di rumah duka. Bahkan, saat sang mantan suami tiba di rumah duka, Sophie lah yang menjadi orang pertama menegarkan Indra Lesmana yang merasa terpukul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading