Sukses

Entertainment

Ernest Prakasa Kebut Naskah Film Susah Sinyal

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa kembali disibukkan dengan proyek film ketiganya di tahun ini. Belakangan, ia diketahui sedang menyelesaikan naskah film yang diberi judul Susah Sinyal. Bocoran pengerjaan naskah belum lama ini kembali diungkap Ernest melalui akun Instagram pribadinya.

Ia mengaku sedang ngebut dan dikejar deadline mengingat Susah Sinyal sudah dijadwalkan segera syuting awal September. Yang membuat Ernest Prakasa pusing sepertinya karena ia sendiri sudah mentargetkan naskah seharusnya selesai pada bulan Juli.

 

"Awal September, film ketiga gw #SusahSinyalMovie udah harus mulai shooting. Makanya liburan kali ini gw dihantui deadline skenario yg harus rampung bulan depan supaya bisa langsung masuk pre-production. Yiha," tulis Ernest.

Karena terkesan sedang terburu-buru menggarap naskah akibat waktu yang semakit mepet, sutradara Ngenest dan Cek Toko Sebelah itu dinasehati netter.  Banyak dari mereka yang juga memberikan saran soal deretan pemain yang sebaiknya digandeng ikut bermain di Susah Sinyal. 

"Sesekali ajakin bang Pandji Pragiwaksono sama bang Raditya Dika main film betiga bang.. kyknya bakalan pecaah deh hehehe," saran seorang netizen.  Sebagian besar dari mereka berharap film ketiga Ernest ini bisa menyamai keberhasilan Ngenest dan Cek Toko Sebelah.

Terutama Cek Toko Sebelah yang sukses jadi box office sekaligus mendapat banyak penghargaan di sejumlah festival. Di sisi lain, Susah Sinyal bakal berbeda dari film Ernest Prakasa sebelumnya dan akan mengangkat cerita tentang perempuan. Film ini diharapkan akan dirilis pada Desember 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading