Sukses

Entertainment

Akankah Film Julia Perez, Hope Faith Love Dirilis di Bioskop?

Fimela.com, Jakarta Kepergian Julia Perez untuk selamanya pada 10 Juni lalu memang cukup mengejutkan dan meninggalkan duka yang mendalam. Tak hanya bagi keluarga, dunia hiburan juga kehilangan wanita yang akrab disapa Jupe ini.

Sebelum tiada, setidaknya ada dua film Jupe yang sedang dipersiapkan dan belum sempat dirilis. Dua film itu adalah Doa untuk Cinta yang digagas Gandhi Fernando dan Hope Faith Love: A True Story of Julia Perez yang disutradarai Chiska Doppert.

 

Film yang terakhir disebut ini berkonsep semi-dokumenter dan narasinya akan dibacakan oleh Julia Perez sendiri. Film tersebut akan menampilkan rangkaian potongan adegan perjalanan hidup dan karir seorang Julia Perez.

Dari Jupe yang masih eksis di dunia hiburan, kisah cintanya dengan mantan suaminya Gaston Castano, sampai ia akhirnya terbaring lemah di Rumah Sakit setelah divonis mengidap kanker.

Di salah satu potongan adegan bahkan ditampilkan Jupe yang sedang mencukur habis rambut panjangnya sambil meneteska air mata. Belum diketahui apakah proses pengambilan gambar film ini sudah rampung seluruhnya sehingga bisa dirilis di bioskop.

Jawabannya mungkin sudah kita ketahui setelah film Hope – Faith – Love A True Story of Julia Perez sempat merilis teaser terbaru beberapa hari setelah Jupe meninggal dunia. Sepertinya film tentang Julia Perez itu sudah siap dirilis karena ada tulisan 'segera' di akhir teaser, tapi belum diketahui jadwal maupun tanggal pasti penayangannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading