Sukses

Entertainment

Kode Ringgo Agus Rahman ke Istri Ingin Punya Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck resmi menikah pada 7 Juni 2015 di Kuta, Bali. Kehidupan rumah tangga keduanya pun kian terasa berwarna dengan kehadiran seorang anak laki-laki bernama Bjorka Dieter Morscheck yang lahir pada 24 Februari 2016 lalu.

Rupanya, usia sang putra yang sudah menginjak 1,5 tahun membuat Ringgo ingin menambah momongan. Bahkan, lewat akun media sosialnya, Ringgo memberikan kode pada sang istri untuk segera mewujudkan impiannya tersebut.

Ringgo Agus Rahman unggah foto istri dan buah hatinya. (Instagram/ringgoagus)

"Tu kan bojoooo. Komposisinya pas kalau 2 kaaaannn, dibilangin. Siap aku sok kalau hormon kamu mlendung lagi rese kan berantemnya seruuuuu...#bjorkala," tulis Ringgo dalam keterangan foto sang istri bersama sang buah hati dan anak Ayudia Bing Slamet.

Sebelumnya, Ringgo juga sempat memberikan kode pada sang istri untuk kembali menambah anak lewat fotonya bersama Bjorka di bak mandi. Menurut Ringgo, dirinya tak akan mandi dengan pria lain kecuali Brojka dan adik-adiknya kelak.

"Sumpah nak baba berjanji. Kamu satu-satunya laki-laki yang baba pernah mandi bareng satu bathtub berdua. Baba janji nggak ada laki-laki lain yang mandi bareng lagi satu bathtub selain kamu baba janji!!! (Kecuali adik-adik kamu nantinya)," ungkap Ringgo.

Adapun dalam sebuah kesempatan Ringgo mengatakan dirinya dan sang istri sudah sepakat untuk menambah momongan saat usia Bjorka genap dua tahun. "Kalau kata bini gue, dia maunya sampai Bjorka kelar ASI-nya. Sampai 2 tahun baru buang di dalem," ucap Ringgo Agus Rahman seraya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading