Sukses

Entertainment

Terungkap, Judul Resmi Film Jurassic World 2

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Jurassic World membuat pihak Universal Pictures memutuskan untuk membuat sekuelnya yang sementara bertajuk Jurassic World 2. Film ini akan kembali dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Namun posisi sutradara berganti dari Colin Trevorrow ke J.A. Bayona.

Kabar terbarunya, pihak Universal Pictures akhirnya mengumumkan judul resmi Jurassic World 2 yang diluncurkan bersamaan dengan sebuah poster teaser keren. Judul resmi yang akan digunakan oleh sekuel ini adalah Jurassic World: Fallen Kingdom. 

Poster teaser tersebut juga membuat sebuah tag-line yang sangat familiar, “Life finds a way,” seperti yang pernah diucapkan oleh Ian Malcolm (Jeff Goldblum). Jurassic World 2 akan menampilkan kembalinya akting Pratt, Bryce Dallas Howard dan B.D. Wong sebagai Owen, Claire dan Dr. Henry Wu.

Didukung pula sederet pemeran baru di antaranya James Cromwell, Ted Levine, Toby Jones, Rafe Spall, Justice Smith dan Daniella Pineda. Lalu pemain lama yang tampil di Jurassic Park yaitu Jeff Goldblum juga akan kembali bermain sebagai Ian Malcolm. 

Meski belum diketahui detil ceritanya, Chris Prat dan produser serta penulis naskah Colin Trevorrow yang menjadi sutradara di film pertama mengungkapkan kalau Jurassic World 2 akan lebih menegangkan dan menyeramkan.

Selain Chris Pratt dan sejumlah pemain lama, film ini juga akan menampilkan sederet pemeran baru seperti James Cromwell, Ted Levine, Toby Jones, Geraldine Chaplin, Rafe Spall, Justice Smith dan Daniella Pineda. Jurassic World 2 atau Fallen Kingdom rencananya akan tayang di bioskop pada 22 Juni 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading