Sukses

Entertainment

Lady Gaga Rencanakan Pernikahan Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Lady Gaga terlihat menggandeng seorang pacar baru bernama Christian Carino. Kini, kurang lebih enam bulan telah berlalu sejak mereka memutuskan untuk menjalin kisah asmara.

Dengan waktu yang sesingkat itu, rupanya pasangan ini telah menemukan kecocokan. Sebagaimana dilansir dari AceShowbiz, pasangan ini dikabarkan telah merencanakan langkah menuju jenjang yang lebih serius.

Salah satu sumber mengatakan bahwa Lady Gaga dan Carino merencanakan untuk menggelar pernikahan pada musim panas tahun ini. Selain itu, mereka juga telah merencanakan tema untuk pernikahan.

"Gaga dan Carino mulai bicara soal pernikahan di tahun 2017, segera saat musim panas datang. Gaga suka Hamptons, dan mungkin lokasi itu yang akan dipilih untuk venue pernikahan," ungkap sumber tersebut.

Pasangan kekasih Lady Gaga dan Christian Carino (doc.dailymail.com)

Sumber tersebut mengatakan bahwa Lady Gaga ingin menggelar pernikahan di lokasi yang alami dan dekat dengan air. Hal ini juga telah disetujui oleh sang kekasih.

Bulan Maret lalu, sempat beredar kabar bahwa Christian Carino telah melamar Lady Gaga. Karena saat itu sedang mabuk kepayang, pasangan itu pun mulai merencanakan pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading