Sukses

Entertainment

Bahagianya Kikan Namara Dapat Ucapan Selamat Lebaran dari Jokowi

Fimela.com, Jakarta Walau sudah lebih dari sepekan, momen Idul Fitri masih menyisakan keceriaan tersendiri untuk mereka yang merayakan. Salah satunya adalah Kikan Namara yang telah mendapat ucapan selamat dari Presiden Jokowi.

Minggu (2/7/2017), Kikan memamerkan kartu ucapan yang diterimanya dari Jokowi. Lewat postingannya di Instagram, dia pun mengungkapkan kebahagiannya mendapat ucapan selamat langsung dari sang Presiden.

"Walaupun telat nyampe kartu ucapannya,tetep bangga jadi salah satu orang yg dikirimin Selamat Idul Fitri dari Pak Jokowi. Sama-sama ya Pak,maaf lahir batin juga,semoga selalu menggenggam erat amanah rakyat di setiap langkah," demikian bunyi caption yang diunggah Kikan.

Selain itu, Kikan juga mengunggah foto kartu ucapan yang diterimanya. Tertulis di sana bahwa Ir H Joko Widodo dan keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 H dan meminta maaf lahir batin kepada orang-orang yang menerima kartu tersebut.

 

A post shared by @kikankikan on

Memang bukan tanpa alasan Kikan Namara menjadi salah satu orang terhormat yang menerima kartu ucapan dari orang nomor satu di Indonesia tersebut. Dia memang salah satu orang pilihan yang dinobatkan sebagai Duta Damai Indonesia.

Postingan ini pun menerima komentar positif dari netizen. "@kikankikan Cocok jadi brand ambasadornya duta damai memang," puji salah satu netizen untuk Kikan Namara. "We love you @kikankikan @jokowi," tulis yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading