Sukses

Lifestyle

Tinggal di Istana Bogor, Ini Kegiatan Jokowi Saat Weekend

Fimela.com, Jakarta Selamat ulang tahun Pak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi)! Ya, masih dalam suasana ulang tahun Jokowi yang jatuh pada 21 Juni lalu, jadi nggak ada salahnya untuk kembali memberi ucapan. Kira-kira apa yang dilakukan Jokowi saat merayakan ulang tahun yang ke-56 ya? Apakah ada acara tiup lilin dan potong kue juga?

Hmmm, sepertinya memang tidak ada acara spesial, maklum sebagai seorang pemimpin Jokowi punya segudang tugas yang harus dijalankan. Hal tersebut pun diperjelas oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Istana Kepresidenan. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, seperti biasa saja,” jelas Pramono Anung seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (23/6/2017).

Namun di saat netizen mengucapkan selamat dan berdoa untuk Jokowi, dalam akun Facebooknya, Jokowi mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah membagikan buku kepada murid-murid SD. “Kelahiran adalah rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Sebuah amanan dan berkah yang bermakna optimism masa depan,” tulis Jokowi.

Dan hari ini dalam akun Facebooknya Jokowi mengunggah sebuah video, tentunya tidak berkaitan dengan ulang tahunnya melainkan soal Istana Bogor. Ada apa yang dengan Istana Bogor? Dalam status tersebut ditulis mengenai Istana Bogor yang dipilih oleh Jokowi sebagai tempat tinggalnya.

Tinggal di Istana Bogor, Ini Kegiatan Jokowi Saat Weekend. (Foto: Facebook Presiden Joko Widodo)

“Sejak menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia, saya memilih Istana Bogor sebagai kediaman resmi dengan menempati salah satu paviliun di dalamnya,” tulis Jokowi. Dalam video kurang dari satu menit Pak Endang, sang penjaga Istana Bogor sempat mengungkapkan hiburan yang dimiliki oleh Jokowi di Istana Bogor.

“Hiburan bapak presiden jujur saja. Hiburan bapak presiden, salah satunya adalah setiap hari Sabtu dan Minggu itu beliau memberi makan ikan, berinteraksi dengan peliharaan yang ada di istana,” ungkap Pak Endang. Penasaran dengan video tentang Istana Bogor yang diunggah Jokowi ke Facebooknya? Kamu bisa lihat di bawah ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading