Sukses

Entertainment

Video: Iwan Fals Dedikasikan Album untuk Istri

Fimela.com, Jakarta Musisi Iwan Fals akan membuat album yang ia dedikasikan untuk sang istri, Rosana. Namun, rencana itu terus tertunda dan membuat dirinya menyampaikan permintaan maaf kepada istri tercinta.

"Saya ingin bikin album judulnya Rosana. Tapi saya lihat-lihat lagi, saya terawang, kok nggak habis-habis idenya. Rencananya tahun ini, tapi luput lagi janji saya, duh maaf," jelas Iwan Fals beberapa waktu lalu.

Pelantun Bongkar ini sempat mendapat protes dari buah hati. Hal ini dikarenakan Iwan telah membuat lagu untuk ketiga buah hatinya, Galang, Cikal, dan Raya, namun belum membuat untuk sang istri.

"Alhamdulillah saya dikasih waktu sama anak saya. Dia bilang nggak usah buru-buru pah, karena buat orang tercinta. Soalnya diprotes kenapa bikin lagu buat Galang, Cikal dan Raya tapi nggak bikin buat mama nya," tambahnya.

Iwan Fals dan sang istri, Rosanna. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rosana pun tahu betul bagaimana kesibukan yang Iwan Fals jalani. Maka dari itu, ia dapat memaklumi dan menyerahkan proses tersebut kepada sang suami yang telah berjanji.

"Saya mengerti karena orang kerja gitu kan. Dia ada janji sama Cikal, dia lagi jalani proses tiga tahun pun ya terserah dia," kata Rosana, istri Iwan Fals.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading