Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nagita Slavina, Egi John, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina tersenyum saat posting foto Raffi Ahmad sedang tertidur. Hal tersebut dilakukannya setelah ia membalas perlakuan Raffi Ahmad yang memotretnya saat tertidur. Diketahui dari foto yang diposting di akun instagram Raffi Nagita, dengan mulut sedikit terbuka, Nagita Slavina tertidur di mobil. Namun, warganet justru memuji Nagita yang tetap menunjukkan aura kecantikannya.

Giliran Nagita membalas, Raffi Ahmad pun difoto dalam kondisi tertidur pulas dan dengan mulut sedikit terbuka. Nagita tampak tertawa puas bisa membalas keisengan Raffi Ahmad. Warganet mendoakan rumah tangga mereka selalu langgeng dan harmonis.

Secara mengejutkan Egi John memutuskan untuk menikah dengan seorang perempuan bercadar bernama Kamilia Yasmin. Keduanya sempat melakukan taaruf terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Egi juga memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan dan memilik lebih dekat dengan agama.

Egi mempersembahkan mas kawin berupa cincin emas 24 karat seberat 10 gram. Usai menikah, Egi John berencana menjalani bulan madu bersama istrinya ke Tanah Suci Mekkah. Sepeninggal Egi dari dunia hiburan, rencananya mantan kekasih Marshanda itu akan berdagang.

Ayu Ting Ting mengajak anaknya, Bilqis berlibur ke Selandia Baru. Warganet membandingkan liburan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad yang berlibur bersama keluarganya ke Eropa.

Berita tentang Nagita Slavina, Egi John dan Ayu Ting Ting masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading