Sukses

Entertainment

Senyum Kemenangan Nagita Slavina Setelah Bongkar Aib Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Perjalanan liburan pun nyatanya sangat menyita waktu dan tenaga. Tidak heran jika Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun mengalami kelelahan saat berlibur bersama anak mereka, Rafathar Malik Ahmad. 

Rasa lelah itu terlihat lewat ekspresi tidur Nagita Slavina yang diunggah di Instagram raffinagita1717 beberapa waktu lalu. Saking lelahnya, wanita yang akrab disapa Gigi itu tertidur di dalam kendaraan dalam kondisi mulut terbuka.

Rupanya, foto itu memang diunggah secara diam-diam oleh Raffi. Hal ini membuat Gigi dendam yang melakukan hal yang sama pada suaminya. Foto Raffi tertidur pun beredar di akun Instagram yang sama.

"Wkwkwkwkwk 1 - 1," demikian caption singkat yang tertulis pada postingan tersebut. Seperti halnya Gigi, Raffi pun tertidur bersandar dengan mulut terbuka.

Jika foto sebelumnya hanya menunjukkan Nagita dan Rafathar yang tertidur pulas, postingan kali ini menunjukkan seluruh anggota keluarga tersebut. Bedanya, dalam foto tersebut, Nagita tampak tertawa dan menunjukkan tawa kemenangan.

"Jail juga nih momski.. Balasan yang kemaren nih.... Unik juga ya mukanya Raffi lagi begitu,"demikian komentar salah satu netizen untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Kecapekan berarti kalau tidurnya mangap hehe. Yang penting pasangan ini tetap happy dan langgeng. Jangan ada yang ganggu dan rusak hubungan mereka," lanjut yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading