Sukses

Entertainment

Pamer Pose Tidur Suami, Nagita Slavina Balas Kejailan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad mengunggah potret Nagita Slavina tengah tertidur di dalam kendaraan. Nagita yang terlihat begitu lelap tak sadar sudah membuka mulutnya. Hal tersebut pun mengundang beragam reaksi dari netizen.

Bukan hujatan, Gigi, sapaan akrab Nagita, justru sukses menuai banyak pujian dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang menilai istri Raffi tersebut masih terlihat cantik meski dalam pose tidur yang mungkin dianggap kurang cantik.

Seolah ingin membalas kejailan suaminya, Gigi pun mengunggah potret terbaru Raffi tengah tertidur pulas di dalam kendaraan. Terlihat mulut Raffi yang juga sedikit menganga seperti Gigi kala itu.

"😂wkwkwkwkwk 1 - 1 ✌️," tulisnya singkat dalam keterangan foto, Minggu (2/7/2017).

Tak ayal, banyak netizen yang ikut terhibur dengan sikap Gigi saat membalas kejailan Raffi. "Asyiiiik. Akhirnya kebales juga. Hihihi. Lucu," ungkap akun yamayudi. "Emangnya enak dibales sama ka Gigi hhahhaaaa," tambah akun arumpuspasekar.

"Hahaha kocak banget. Mbak Gigi pintar banget cari kelemahan mas Raffi 😂😂," nilai akun ratuyolanda27. "Tetap langgeng yah @raffinagita1717," demikian harapan akun alamsyah4334 untuk pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading