Sukses

Entertainment

Bertemu Ibunda Julia Perez, Raffi Ahmad Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad menyempatkan diri ziarah ke pusara Julia Perez, sebelum pergi ke Eropa. Sepulang dari Bandung, dia langsung menyempatkan diri datang ke tempat perisitirahatan Julia Perez, di TPU Pondok Ranggon. Tak disangka, Raffi bertemu orangtua Julia Perez, yang juga berkunjung.

"Nggak, nggak janjian sama Raffi. Kebetulan dia pulang dari Bandung langsung mampir ke situ. Dia juga. kaget, dikira nggak ada Mama. Kami nggak janjian," ungkap Sri Wulansih, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (27/6/2017).

Dikatakan Sri, dalam kesempatan itu Raffi meminta maaf karena baru bisa datang ke makam Julia Perez. Bahkan Raffi berjanji akan menyempatkan diri datang di pengajian 40 hari wafatnya Julia Perez.

"Dia minta maaf baru sempat ke kuburan. Nanti 40 hari dia bilang mau datang insha Allah," kata Sri.

Tanpa ditemani anak dan istri, Raffi datang bersama asisten. Dia membawa bunga dan menaburkannya di atas pusara Julia Perez. "Dia bawa bunga buat ditaburikan. Bawa air mawar juga," kata Sri.

 

Setelah ziarah ke makam Julia Perez, Raffi Ahmad juga menyempatkan datang ke pusara sahabatnya, Olga Syahputra. Setiap tahun, Raffi memang selalu menyempatkan untuk berziarah ke makam Olga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading