Sukses

Entertainment

Setelah Amsterdam, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Mesra di Paris

Fimela.com, Jakarta Momen libur Lebaran dimanfaatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk rehat sejenak dari segala aktivitas di dunia hiburan. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu memutuskan untuk mengunjungi beberapa negara di benua Eropa.

Nagita dan Raffi mengawali perjalanannya dengan mengunjungi Amsterdam, Belanda. Tak hanya berbagi momen romantis bersama, mereka di sana juga sempat bertemu dengan rekan sesama selebriti seperti Ivan Gunawan serta Momo Geisha.

Setelah puas menjelajah Negeri Kincir Angin, pasangan yang telah dikaruniai seorang putra ini memutuskan untuk bertolak ke Paris, Perancis. Tentu tak lengkap rasanya jika berkunjung ke kota Mode tersebut tanpa berpose di depan menara Eiffel. Maka Raffi dan Nagita pun mengabadikannya bersama sang putra tercinta, Rafathar Malik Ahmad.

Hari kedua berada di Paris, Raffi dan Nagita berkunjung ke pusat rekreasi Disneyland. "Disney Land Paris 😍Rafathar seneng tapi Takut ketemu Mickey Mouse !!! Payah 😂 🇫🇷 ❤️," tulis Raffi Ahmad, Minggu (2/7/2017).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Disneyland Paris. (Instagram/raffinagita1717)

Nyatanya, ada kejadian unik dan sempat menjadi perbincangan netizen di sela-sela momen liburan pasangan ini. Adalah ketika Raffi yang sengaja mengambil potret sang istri tengah tertidur lelap dengan mulut terbuka. Seolah ingin membalas kejailan sang suami, Nagita lantas melakukan hal yang sama ketika dalam perjalanan di Paris.

Setelah dari Belanda dan Perancis, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad rencananya akan menjelajah London, Inggris, sekaligus napak tilas Nagita yang pernah tinggal di sana. "Aku sama Gigi mau ke Eropa, mau ke Paris, Belanda dan London," ungkap Raffi beberapa waktu lalu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading