Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Ungkap Konsep Video Klip OST Film Rafathar

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad buka-bukaan mengenai konsep video klip soundtrack film Rafathar. Ia mengungkapkan bahwa alurnya dibuat sederhana dengan cuplikan-cuplikan film yang dibantu teman-temannya.

"Konsepnya sih nggak Ribet, cuma kita ngeband, ceritanya nyari-nyari Rafathar dalam studio. Yang simpel-simpel aja, temen-temen yang bisa bantu, cuplikan-cuplikan film, itu aja sih," ucapnya di kawasan Cilandak, beberapa waktu lalu.

"Ceritanya dia (Rafathar) kita cari-cari, dianya sih paling planga-plongo doang, dipangku-pangku nanti dikejar-kejar," tambahnya.

Selain itu, teman-teman terdekatnya juga ikut ambil bagian dalam penggarapan instrumen di lagu bertajuk Heey Yooo Rafathar. Mulai dari Anggi Umbara, Melly Goeslaw, hingga Anto Hoed.

Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lagunya sebenernya rock n roll DJ, yang isi DJ Anggi (Umbara), sutradaranya juga Bonti Umbara juga ngisi, jadinya seru sih yang ngisi musik semuanya orang-orang deket. Melly Goeslaw yang nyiptain, mas Anto (Hoed) juga salah satu yang ngisi drum sama gitar tuh anaknya Melly yang masih kecil, senenglah," kata Raffi.

Sementara, film Rafathar sendiri akan dirilis pada 10 Agustus 2017 mendatang. Film ini juga turut dibintangi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Arie Untung, Babe Chabita, Ence Bagus dan banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading