Sukses

Entertainment

Sibuk, Kevin Julio Tetap Sempatkan Silaturahmi Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya melakukan promo film terbarunya berjudul Sweet 20, Kevin Julio tetap tak ingin kehilangan momentum berkumpulnya para keluarga besar di saat perayaan hari raya idul Fitri. Saat lebaran lalu, Kevin pergi ke tempat neneknya dan berziarah ke makam sang ayah di daerah Cimahi, Jawa Barat.

"Gue udah pulang kampung kemarin ke rumah nenek, tradisi tiap tahunnya sih gitu. Gue balik ke Cimahi dan Gue silahturahmi ke keluarga besar dari almarhum bokap. Paling silahturahmi aja, sekaligus promo film Sweet 20 ini," kata Kevin Julio ditemui di Blok Mahakam Square, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

Selama berada di kediaman neneknya, tentu Kevin Julio senang bisa menyantap masakan-masakan khas lebaran mulai dari ketupat, opor, rendang dan sebagainya. Hal tersebut diakuinya menjadi pelengkap luar biasa saat lebaran tiba.

"Tiap tahunnya gitu aja sih, ke rumah nenek, terus nenek setiap tahunnya pas lebaran selalu buat ketupat, opor, rendang dan selalu jadi khas banget rasanya buat Gue," terangnya.

(Nurwahyunan/Bintang.com)

Di lebaran kali ini, Kevin pun turut mengajak ibundanya berlibur meski dirinya harus disibukkan dengan jadwal promo film yang padat. Menurutnya, hal tersebut sangat penting bisa mengajak Ibunda pergi berlibur meski hanya waktu sesaat.

"Mungkin karena ini lagi sibuk promo aja sih, jadi Gue juga enggak keberatan walaupun banyak teman-teman yang lain ke luar negeri. Sempat jalan-jalan sama nyokap, jadi mungkin tahun ini ada promo film dan filmnya juga puji Tuhan," tandas Kevin Julio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading