Sukses

Entertainment

Mantan Pacar Raffi Ahmad Puji Nagita Slavina sangat Cantik

Fimela.com, Jakarta Mantan pacar Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, memuji kecantikan Nagita Slavina alias Gigi. Pujian tersebut disampaikan Bella melalui kolom komentar akun milik Raffi Ahmad, @raffinagita1717.

"Gigi cantik banget 😍😍😍 ," puji Bella dalam foto yang diunggah Raffi pada 30 Juni 2017 lalu.

Dalam foto tersebut, Raffi dan Nagita foto bersama dengan seseorang bernama Raju. Pernyataan Bella mendapat tanggapan dari netizen. Mereka rupanya setuju dengan pujian Bella. Mereka juga menilai Gigi sangat cantik.

"Bella aja si mantan muji Nagita cantik, Bella sama nagita emang wanita keceh dan anggun deh," jelas akun @rimafarahbie.

"Cantik banget mbak Gigi 😍😍mirip mbak Bella juga sama cantiknya sama baiknya seneng deh bisa melihat keakraban kalian berdua mantan aa Raffi dan istrinya bisa akur kalian bertiga the best banget," jawa akun @niluhgedepermata ikut memuji Bella.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  (Instagram/@raffinagita1717)

"Kak @laudyacynthiabella aja bilang memsye cantik... @raffinagita1717 ..keliatan kalo memsye cantik dari hati," timpal akun @azira_azzahra.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berlibur Lebaran ke Amsterdam. Mereka mengunggah sejumlah foto kemesraannya. Dalam salah satu foto yang diunggah Raffi, Laudya Cynthia Bella memuji kecantikan Nagita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading