Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Pilih Cikarang dan Jakarta untuk Tempat Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik mendapat banyak simpati dari netizen saat mengunggah foto bersama pacarnya, Arief Fitriansah alias Ryan. Foto tersebut diambil saat mereka tampil dalam acara Konser Lebaran di Indosiar, baru-baru ini. Zaskia yang memegang bungan pemberian Ryan tak tersenyum, begitu juga dengan sang kekasih.

"Suka banget liat pasangan ini..chemistryx dapat mudahan dilancarkan sampai ijab qabul neng @zaskia_gotix Dan @arief_fitriansah," sanjung akun @hastina_putry.

Netizen memberikan pujian pada Zaskia dan Ryan. Selain itu, mereka juga mendoakan agar hubungan yang terjalin terus langgeng.

"Alhmadulillh, moga langgeng. Bahgia selalu @zaskia_gotix," kata akun @aghist_f menddoakan Zaskia. "Mudah-mudahan langeng sampai maut menjeput yah ka @zaskia_gotix," timpal akun @mirawati_2102.

Rona bahagia Zaskia Gotik di Panggung Konser Lebaran Bidadari Dagdut memang tak bisa terbayangkan. Cukup mengejutkan, pasalnya saat itu Zaskia dilamar oleh sang kekasih, Ryan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Zaskia menjelaskan hubungannya dengan Ryan sudah berjalan empat tahun. Kini, mereka sedang merancang pernikahannya. Mereka akan menggelar pernikahan di dua tempat di Cikarang dan Jakarta.

"Pengennya nikah di Cikarang dan di Jakarta," tutur Zaskia. ""Doain aja supaya diberi kemudahan dan kelancaran," sambung Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading