Sukses

Entertainment

Kabar Nikah, Episode Baru Kehidupan Maia Estianty-Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry memang sukses menjadi perbincangan hangat selama beberapa waktu terakhir. Bermula dari postingan Titi Rajo Bintang bersama Maia dan teman-temannya yang mengatakan akan terjadi hari besar untuk sosok berinisial ME.

Sayangnya, kala itu, Titi tidak menjelaskan secara gamblang tentang sosok ME yang dimaksud. Namun, tak sedikit netizen yang langsung berspekulasi jika ME tersebut adalah Maia Estianty. Apalagi ditambah dengan foto-foto liburan Maia dan Irwan di tempat yang sama.

Maia yang tengah menekuni dunia bisnis memang banyak mengenal orang sukses dari beragam jenis usaha. Salah satunya Irwan Mussry yang dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses yang memasok jam tangan mewah di Indonesia.

Kabar Nikah, Episode Baru Kehidupan Maia Estianty-Irwan Mussry. (Foto: Deki Prayoga dan Instagram/elrumi, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kabar Nikah, Episode Baru Kehidupan Maia Estianty-Irwan Mussry. (Foto: Instagram/irwanmussry dan maiaestiantyreal, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kabar Nikah, Episode Baru Kehidupan Maia Estianty-Irwan Mussry. (Foto: Instagram/maiaestiantyreal, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kabar Nikah, Episode Baru Kehidupan Maia Estianty-Irwan Mussry. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kabar Nikah, Episode Baru Kehidupan Maia Estianty-Irwan Mussry. (Foto: Instagram/titirajobintang, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Adanya kabar pernikahan telah mendorong Maia Estianty dan Irwan Mussry memasuki babak baru dalam kehidupannya. Meski belum terkonfirmasi secara rinci, namun banyak netizen yang turut mendoakan kelancaran rencana indah Maia dan Irwan kelak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading