Sukses

Entertainment

Celeb Bio Alice Norin

Fimela.com, Jakarta Seperti kebanyakkan artis lainnya, Alice Norin juga mengawali kariernya dari dunia modeling. Wanita blasteran Norwegia-Manado-Sunda ini sudah memutuskan terjun ke dunia model sejak usianya 13 tahun atau sekitar awal tahun 2000.

Alice pun memulai debut akting dengan membintangi sinetron Wulan. Kala itu, pemilik nama lengkap Alice Norin Lawi Almendingen ini beradu peran dengan deretan artis muda seperti Dhini Aminarti, Giovani L.Tobing, Asmirandah, Rio Reifan dan Shireen Sungkar.

Akting yang kian mempuni nyatanya membuat Alice kian kebanjiran tawaran akting sinetron. Tak hanya sinetron, ia juga berkesempatan merambah layar lebar. Film pertama yang dibintangi Alice yakni Psikopat (2005) yang juga menggaet Sigit Hardadi, Ferry Ixel, Nella Anne, Dian Rafisah dan Mario J. Wibowo, dalam jajaran pemain.

Hingga saat ini, Alice tercatat sudah membintangi puluhan judul sinetron dan empat film layar lebar. Untuk sementara waktu, Alice memilih untuk membatasi kegiatannya di dunia hiburan lantaran tak ingin kehilangan momen golden ages sang buah hati, Alita Naora Lawi.

Celeb Bio Alice Norin (Foto: Bambang E Ros, Stylist: Indahh Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Seperti diketahui, Alice Norin baru melahirkan anak pertamanya pada 24 Januari 2017 lalu, setelah menanti hampir enam tahun pernikahan. Alice dan sang suami, Alvin Yudhapatria, menikah pada 17 Juli 2011.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading