Sukses

Entertainment

Fokus ke Alita, Alice Norin Belum Terpikir Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Di saat pasangan lain berpikir punya anak banyak agar rasa lelah yang dirasakan sekaligus, tidak demikian dengan Alice Norin. Bersama suami, Alice justru ingin fokus memberikan perhatiannya kepada anaknya, Alita Noura Lawi.

"Aku nggak kayak gitu sih. Inginnya satu, tapi benar-benar mendapat perhatian 100 persen. Misalnya dia lagi butuh perhatian, terus ada lagi, otomatis yang paling kecil yang dapat perhatian lebih," ujar Alice Norin kepada Bintang.com, di kediamannya.

Mahalnya pendidikan juga menjadi pertimbangan Alice belum ingin menambah momongan. Setidaknya, dia harus mempersiapkan itu semua sebagai bekal pendidikan anaknya kelak.

"Nah itu juga menjadi salah satu alasan. Karena kita kan ingin kasih yang terbaik. Nggak bisa dipungkiri bahwa setiap tahun sekolah itu more expensive. Jadi kita benar-benar harus hati-hati. Bahkan dari sebelum dia lahir kita sudah pikirkan," paparnya.

Dikatakan Alice, suami juga memiliki pemikiran yang sama dengannya. Kalau pun ingin menambah anak, dia menunggu hingga Noura sudah cukup besar.

"Minimal dia sudah ngerti, lets say 4 tahun 5 tahun, dia setuju. Kayaknya sih inginnya 2 anak. Kalau aku sih dua. Kayaknya lucu kalau ada cowok, tapi nggak sih cewek lebih lucu," ucap Alice Norin.

What's On Fimela
Loading