Sukses

Entertainment

Demi Anak, Alice Norin Ikut Kursus Pijat Bayi

Fimela.com, Jakarta Alice Norin mengungkapkan kebahagiaannya pasca dikaruniai anak perempuan bernama Alita Naora Lawi. Sang anak yang saat ini berusia tiga bulan, dikatakan Alice, berhasil mengambil sebagian besar perhatiannya. Bahkan, ia pun mengaku sampai menomor duakan kepentingan sang suami demi sang anak.

"Kayaknya semua orang gitu deh, kalau sudah punya anak, pasangan jadi nomor dua," ungkap Alice Norin di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2017).

 

Saking inginnya Alice memberikan pelayanan yang terbaik untuk anaknya, wanita 29 tahun itu sampai secara khusus belajar keterampilan memijat bayi.

"Aku pijat (anak) sendiri. Aku belajar sama yang emang ahli pijat baby, waktu itu ada kursus dia ke rumah ngasih teori sekalian praktek, ada bukunya juga," jelasnya.

Alice Norin.
 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Alice Norin, hal tersebut penting saat sang bayi rewel lantaran kurang direlaksasi. "Karena aku belajar, ada bounding sendiri kalau pijat itu ada kedekatan (emosional) sendiri. Waktu dia (anak) rileks, waktu dia senang. Dia jadi nggak terlalu rewel, anteng, itu mungkin ada faktor dari situ (pijat) juga," paparnya mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading