Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bareng Chelsea Islan, Bastian Steel Bantah Settingan

Fimela.com, Jakarta Bastian Steel buka suara mengenai foto mesranya bersama Chelsea Islan yang  diunggah di akun instagram pribadinya. Babas, demikian bastian disapa, membantah tudingan sedang membuat gimmic untuk sebuah projek, dengan menampilkan beberapa foto bersama  Chelsea Islan.

Justru dia tidak habis fikir dengan reaksi yang muncul akibat foto tersebut bisa seheboh ini. "Nggak ada project bareng. Banyak orang yang bilang ini karena Babas ada proyek sama Chelsea. Nggak ada sama sekali," ujar Bastian Steel, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

BACA JUGA Pose Tidur Nagita Slavina yang Bikin Heboh Tanggapan Ahmad Dhani Soal Kabar Pernikahan Maia Estianty Ribuan Netizen Buru Pria Papua yang Ada dalam Foto Ini, Kenapa?

Bastian mengaku bukan tipikal seperti itu. Bahkan dia meminta hal ini tidak perlu dibesar-besarkan. "Dari sisi mana aku tunjukkan gimmic sama Chelsea, nggak ada kan," imbuhnya.

Ditambahkan Bastian, keluarga juga tidak terlalu memikirkan kehebohan yang muncul akibat foto selfie bersama Chelsea. Mereka justru lebih kepada cuek menanggapinya.

Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

"Keluarga Babas cuma kayak ada apa sih. Keluarga sih kayak bodo amatan gitu. Cuma lucu saja sampai detik ini masih besar saja kabarnya," akunya

Dalam kesempatan itu Bastian juga menegaskan, hubungannya dengan Chelsea Islan hanya sebatas teman. "Babas sama Chelsea cuma teman," tegas Bastian Steel. (tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading