Sukses

Entertainment

Soal Chelsea Islan, Bastian Steel Santai Tanggapi Hujatan Netizen

Fimela.com, Jakarta Bastian Steel santai terhadap cibiran warganet, yang menganggap dirinya tak cocok jadi pacar Chelsea Islan. Terlebih tatkala foto selfie kebersamaannnya dengan Chelsea memicu rumor mereka sedang menjalin asmara.

Menurut Bastian, semua orang sah-sah saja memberikan pendapatnya di media sosial, meski bernada pedas sekali pun. Apalagi memberi saran positif, yang bisa menjadi koreksinya ke depan.

"Babas orangnya santai banget. Mau bully Babas kayak gimana, Babas santai. Karena media sosial itu bebas untuk berpendapat. Lu mau berpendapat jelek ya sudah nggak usah dibaca. Kalau kasih saran positif kami sebagai public figure, kami ambil," paparnya

Menjadi kekhawatiran Bastian, jika cacian itu mengarah pada perkataan tidak terpuji. Kalau sudah begitu, Bastian memilih menonaktifkan fitur komentar pada akun media sosial pribadinya.

Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

"Cuma kalau bully yang jelekin ngomong kasar, it's up to you guys. Karena yang baca bukan orang dewasa saja, tapi banyak anak kecil juga baca. Jadi kalau udah ngomong jorok dan kasar kayaknya enggak etis banget. Babas matikan turn off comment," ujar Bastian Steel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading