Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Cerita Kondisinya di Rutan Cipinang

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil menjalani vonis lima tahun penjara terkait kasus asusila yang menjeratnya setahun lalu. Mantan suami Dewi Perssik itu menerimanya dengan penuh ketabahan, meski menghadapi kasus yang lain.

Ia terlihat lebih sabar dan tetap ingin terus menjalani masa sisa hukumannya dengan bersikap baik. Selama menghuni Rutan Cipinang, Jakarta Timur, banyak pengalaman menarik yang ia petik sehingga ia banyak belajar tentang arti kehidupan.

Di ruang tahanan, ia bersama 10 penghuni lainnya kini sudah saling berteman baik. Bagi Saipul, teman-temannya mengasyikkan.

"Kalau di ruang saya ada 10 orang. Ada ruang lain yang 15 juga ada. Nah, di ruang saya kita semua akhirnya berteman, dan mereka mengasyikan," ucap Saipul Jamil usai sidang mendengarkan kesaksian saksi yang meringankannya di PN Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

"Iya, tadi sempat nangis karena terharu. Maksudnya enggak nyangka banyak yang menjadi saksi meringankan saya," ucap Saipul Jamil usai sidang, Rabu (5/7/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berada dalam satu sel dengan narapidana lain, bagi Saipul menjadi cerita yang luar penuh makna. Apalagi, satu sama lain narapidana memiliki tingkat kriminalitasi yang berbeda-beda. Mereka saling menghargai dan saling membutuhkan.

"Ya macam-macam sih teman-temannya. Ada yang sepele kasusnya, ada juga yang besar kasusnya. Tapi di dalam, kita tidak memandang itu (perkara) yang pernah dilakukan," ungkap Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading