Sukses

Entertainment

Empat Tahun Pacaran, Zaskia Gotik-Ryan Mantap untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pedangdut Zaskia Gotik. Setelah empat tahun berpacaran, Arief Fitriansyah alias Ryan akhirnya melamar Zaskia di atas panggung Konser Lebaran Bidadari Dangdut di studio 5 Indosiar Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017) malam.

Cara romantis diperlihatkan Ryan saat melamar pemilik Goyang Itik tersebut. Meski hanya bermodalkan buket mawar merah, namun permintaan pengusaha muda ini untuk menjadikan Zaskia ibu dari anak-anaknya kelak diterima.

"Maukah kamu jadi ibu dari anak-anak aku," tanya Ryan pada Zaskia. Tanpa berpikir lama, Zaskia pun mengambil bunga yang ada di tangan kekasihnya itu sebagai tanda ia menerima lamaran Ryan. "Iya, aku mau" tuturnya yang diiringi teriakan dari para penonton.

Kisah cinta Zaskia dan Ryan bermula dari perjodohan keluarga. Mereka pertama kali dipertemukan dalam sebuah acara pernikahan. Dari saling bertukar nomer telepon, keduanya menemukan banyak kecocokan hingga memutuskan untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lain.

Rona bahagia Zaskia Gotik di Panggung Konser Lebaran Bidadari Dagdut memang tak bisa terbayangkan. Cukup mengejutkan, pasalnya saat itu Zaskia dilamar oleh sang kekasih, Ryan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena pilihan orangtua dan orangtua kita sudah sama-sama setuju. Mudah-mudahan dengan yang ini bisa sampai ke pelaminan," kata Zaskia yang biasa disapa Eneng dalam program talk show Hitam Putih yang tayang 21 Maret 2014.

Terkait profil kekasih Zaskia Gotik, Ryan diketahui berprofesi sebagai pengusaha. Ia adalah putera dari H. Daday Hudaya, seorang politisi yang juga berprofesi sebagai wirausahawan. H.Daday Hudaya yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI itu juga diketahui pernah mencalonkan diri menjadi Bupati Karawang periode 2015-2020 mewakili Partai Demokrat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading