Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Lucky Hakim, Aminah Cendrakasih, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Lucky Hakim yang menggugat cerai istrinya, Tiara Dewi. Lucky Hakim menegaskan, ia sudah mantap untuk berpisah dari Tiara yang dinikahi pada Kamis (19/1/2017) di masjid At-Tin kompleks TMII, Jakarta Timur tersebut. Lucky juga mengungkapkan, keputusan bercerai tersebut sudah disepakati dengan Tiara Dewi.

Lucky tidak ingin detail menjelaskan penyebab perceraiannya dengan Tiara Dewi. Ia hanya mengakui ada ketidakcocokan diantara mereka berdua. Sebelum menggugat cerai. Lucky dan Tiara sudah melakukan mediasi, bahkan pihak keluarga ikut terlibat. Namun mediasi tersebut gagal.

Aminah Cendrakasih saat ini masih terkulai lemah di atas tempat tidur. Glaukoma membuat kedua matanya tidak lagi bisa melihat. Total, sudah lima tahun artis senior tersebut terbaring dan hanya bisa menjalankan aktivitasnya di atas tempat tidur. Seperti dituturkan keluarga, meski bertahun-tahun hanya bisa berbaring, namun semangat Aminah untuk sembuh sangat kuat.

Aminah juga masih berharap rekan-rekannya menjalin silaturahmi dengan dirinya seperti yang dilakuan Rano Karno. Aminah memang memiliki hubungan emosianal dengan Rano Karno. Bertahun-tahun ia berakting menjadi ibu Rano Karno dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

 

Busana Ayu Ting Ting dikritik netizen saat bertemu dengan Duta Besar Selandia Baru, Tantowi Yahya. Banyak yang mengungkapkan, jika busana yang dikenakan Ayu Ting Ting saat bertemu duta besar tidak pantas.

Berita tentang Lucky Hakim, Aminah Cendrakasih dan Ayu Ting Ting masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading