Sukses

Entertainment

Song Joong Ki - Song Hye Kyo Tak Lakukan Foto Pre Wedding di Bali

Fimela.com, Jakarta Setelah kabar rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersiar, tidak sedikit orang yang menyambungkan kejadian-kejadian yang dialami pasangan ini. Mulai dari liburan di Tokyo sampai liburan di Bali.

Beberapa waktu lalu muncul kabar jika Song Song Couple ini melakukan foto pre wedding di Bali. Selain itu, muncul kabar jika pemotretan itu sekaligus perayaan 20 tahun karier Song Hye Kyo sebagai artis.

Namun kabar tersebut dibantah oleh agensi yang menaungi Song Hye Kyo, UAA. "Itu adalah kabar tanpa dasar. Mohon untuk tidak berspekulasi. Tidak ada yang diputuskan di luar apa yang diumumkan," ujar perwakilan UAA ,seperti yang dilansir dari Star News via Naver.

Seperti yang dilansir dari Yonhap News via Naver, pihak perwakilan Joong Ki dari Blossom Entertainment memberi tanggapan soal kegiatan mereka di Bali. "Perjalanan Song Joong Ki ke Bali bulan lalu merupakan liburan pribadi. Saya tak tahu apa mereka bertemu di sana," ujarnya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Bintang/EPA)

Dan baru-baru ini, Song Hye Kyo menulis surat terkait kabar pernikahannya dengan Song Joong Ki. Ia mengaku jika hubungannya dengan Song Joong Ki dulu hanya teman biasa.

"Dulu Song Joong Ki hanya teman cocok denganku. Karena kami bekerja di satu produksi yang sama, kami akhirnya sadar jika ada banyak kesamaan di antara kami. Karena Joong Ki adalah teman yang baik, kami pun terus berhubungan bahkan setelah drama selesai," ungkap Song Hye Kyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Song Couple

What's On Fimela
Loading