Sukses

Entertainment

Yama Carlos Sering Nginep di Lokasi Syuting Sinetron

Fimela.com, Jakarta Melakoni sebuah sinetron kejar tayang atau striping membuat Yama Carlos harus mengorbankan waktunya bersama keluarga. Pasalnya, padatnya jadwal di lokasi syuting mengharuskannya untuk sering menginap di lokasi syuting.

"Saya kan lebih banyak nginep di lokasi syuting. Saya harus melakukan itu. Harus ada yang dikorbankan," kata Yama di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (6/7) malam.

 

Yama mengaku jarak antara tempat tinggalnya dengan lokasi syuting sangat jauh. Sementara waktu istirahat sebelum syuting berikutnya begitu terbatas. Ia pun tak mau mengorbankan waktu istirahatnya demi kesehatan dan keselamatan.

"Soalnya tempat tinggal jauh. Saya juga belum pakai supir lagi. Saya kalau nyupir sendiri ngantuk bawaannya. Apalagi musti kelar pagi, daripada membahayakan saya, daripada kenapa-kenapa di jalan, siapa yang nyari nafkah?" ujarnya.

Ditambahkan oleh Yama, menginap di lokasi syuting merupakan pilihan terbaik yang dimilikinya saat ini. Namun, ia tak juga lama-lama ketika menginap di lokasi syuting. Yama membatasi diri maksimal 3 hari untuk menginap.

 Yama Carlos

"Pilihan terbaik adalah saya tetap di lokasi. Saya kan kelar pagi jam 4, jam 1 siang udah mulai lagi. Kalau saya pulang ke rumah sendiri saya pun rumahnya jauh. Belum perjalanan dan berangkatnya, jam tidur sedikit. Wah bisa kacau," imbuhnya.

"Paling saya batas maksimal 3 hari di lokasi, pulang dulu, sambil naruh baju kotor. Kecuali kalau saya udah pakai supir mungkin bisa setiap hari pulang. Ini nggak betah nyupir dalam keadaan ngantuk. Mendingan di lokasi demi keselamatan diri juga kan," tukas Yama Carlos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading