Sukses

Entertainment

10 Tahun Pernikahan, Irfan Hakim: I Love You Bunda

Fimela.com, Jakarta Irfan Hakim bersyukur perjalanan rumah tangganya bersama sang istri, Della Sabrina Indah Putri, telah berlangsung selama 10 tahun, Jumat (7/7/2007). Mereka merayakan hari bahagia itu secara sederhana. Dalam akun Instagram pribadinya, Irfan mengunggah foto pernikahan bersama sang istri.

Dalam foto tersebut, Irfan dan istri mengenakan busana kebaya putih. Sambil pose sedang melompat itu, keceriaan terpancar di wajah mereka. Mereka tertawa penuh bahagia.

"Hari ini...10 tahun yang lalu.....i love you bunda.... ☺️☺️☺️☺️😍😍😍😍😘😘😘😘 07-07-07-----07-07-17," tulis Irfan sebagai keterangan foto, Jumat (7/7/2017).

Dalam foto yang lain, Irfan mendapat kiriman kue yang di atasnya terdapat tiga lilin berwarna. Sementara di sebelahnya terdapat foto Irfan dan istri. Di sebelahnya, terdapt tulisan 'Happy Wedding Anniversary'.

"Happy family keluargaa adem ... sukaa liatnyaa😇❤," puji akun @sakura7323. "Happy weddingversarry aa 💕💐 beruntungnya aa menikah 10 tahun Allah memberikan kepercayaan 4 anak," sahut akun @hanifah828690.

Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri menikah pada 7 Juli 2007. Kini, mereka telah dikaruniai empat orang anak, yaitu; Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, Raina Hakim, dan Chafidz Djalu Hakim. Selamat buat Irfan dan Della!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading