Sukses

Entertainment

Putri Olivia Jensen dan Arief Purnama Lahir di Tanggal Cantik

Fimela.com, Jakarta Pasangan Olivia Jensen dan Arief Purnama tengah berbahagia. Jumat, (7/7/2017) keduanya baru saja dikaruniai buah hati dengan jenis kelamin perempuan. Bayi mungil nun cantik tersebut diberinama Aurora Jensen Purnama. Dianita, sebagai manager membenarkan hal tersebut.

"Iya udah lahiran Alhamdulillah di Rumah Sakit Bunda Menteng. Lahiran secara normal," ucap Dianita saat hubungi, Jumat (7/7/2017).

Dalam pesan singkat dari Dianita, ia mengirimkan foto bayi Olivia Jensen dan Arief Purnama yang bernama Aurora Jensen Purnama.

"Puji Tuhan telah lahir putri pertama dari Olivia Jensen dan Arief Purnama dengan nama Aurora Jensen Purnama, secara normal, dengan berat 3.24 kg dam tinggi 48 cm," bunyi pesan singkat tersebut.

Adapun tanggal cantik 7 bulan 7 tahun 2017 menurut Dian memang permintaan langsung dari sang suami Olivia Jensen, Arief Purnama.

Olivia Jensen melahirkan putri pertamanya di tanggal cantik (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Terima kasih atas dukungan dan doanya. Anaknya yang mau lahir sendiri ditanggal yang cantik," kata Arief Purnama dalam pesan singkat.

Hingga saat ini, Olivia Jensen sendiri masih menjalani proses pemulihan pasca melahirkan. Belum ada keterangan secara langsung dari Olivia Jensen maupun sang suami, Arief Purnama.

Seperti diketahui, Olivia Jensen dan Arief menikah di Yunani pada Mei 2014 lalu. Dan kini, kebahagian dalam rumah tangga mereka bertambah dengan hadirnya putri cantik pertama mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading