Sukses

Entertainment

Video: Bermain di Sinetron Kolosal, Yama Carlos Ribet Sama Wig

Fimela.com, Jakarta Di sinetron terbarunya, Yama Carlos mendapatkan peran antagonis sebagai surekerta. Yama memang tertarik untuk bermain sinetron kolosal karena menceritakan mengenai sejarah masa kecil Prabu Siliwangi.

Di sisi lain, Yama juga harus menggunakan wig dan ornament lain untuk perannya, namun ada hal lucu mengenai penampilan tersebut. Berikut berita selengkapnya.

"Ini pertama kali saya lakukan main kolosal. Basic-nya sejarah, jadit tidak ada alasan untuk tidak saya ambil kalau ceritanya bagus," ujarnya.

Karena sinetron kejar tayang ini tayang setiap hari, maka keselamatan menjadi hal utama agar syuting tak terganggu. "Kalau ada adegan laga yang berbahaya ada pengganti jika adegan di atas tanah. Kalau di tanah saya sendiri. Paling repot pakai wig, panas dan gatal apalagi kalau lagi adegan laga. Panas, lembab, basah semua," paparnya.

 

Melakoni sebuah sinetron kejar tayang atau striping membuat Yama Carlos harus mengorbankan waktunya bersama keluarga. Pasalnya, padatnya jadwal di lokasi syuting mengharuskannya untuk sering menginap di lokasi syuting.

"Saya kan lebih banyak nginep di lokasi syuting. Saya harus melakukan itu. Harus ada yang dikorbankan kan," kata Yama Carlos di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (6/7) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading