Sukses

Entertainment

Bintangi Ayat Ayat Cinta 2, Dewi Sandra Minta Restu Suami

Fimela.com, Jakarta Dewi Sandra tidak begitu saja menerima tawaran akting di film Ayat Ayat Cinta 2, tanpa pengetahuan suami. Bahkan, dia sempat meminta izin suami untuk terlibat di film ini. Dewi‎ bersyukur, sang suami merestui, setelah dijelaskan alur cerita dari film tersebut.

‎"Nomor satu pasti dia selalu nanya kenapa kamu mau main film ini. Menurut aku bagus. Terus aku harus cerita semuanya. Setela cerita semuanya, dia tanya kamu bisa apa nggak kira-kira. Ya bismillah, izin boleh nggak. Dia bilang boleh," kata Dewi Sandra, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).

 

Menurut Dewi, segala seuatu yang dijalani dengan restu akan berjalan lancar. Dewi bersyukur suami dan keluarga mendukungnya main di Ayat Ayat Cinta 2. Ke depannya, tinggal bagaimana dirinya bertanggungjawab atas kepercayaan yang didapat, dengan memberikan yang terbaik.

"Alhamdulillah segala sesuatu tanpa doa restu kan pasti nggak akan lancar. Jadi mas Agus memberi doa, semua pihak juga mendukung. Harapan saya adalah bisa mempertanggungjawabkan pilihan ini," jelasnya.

 

Berhubung film ini akan mengambil lokasi syuting di luar negeri, sang suami berencana menyusul Dewi. Mereka berencana liburan setelah Dewi ‎merampungkan pekerjaannya.

"Suami nanti nyusul, tapi tampa kamera. Aku sama suami nanti liburan, tapi pas semua udah selesai syuting Ayat Ayat Cinta 2. Jadi pas sudah selesai semua, kita menghilang. Ini nggak‎ direncanakan, cuma memang kondisinya seperti itu. Ada kesempatan, ya sudah," ucap Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading