Sukses

Entertainment

Metamorfosa Ariana Grande, Dari Imut Hingga Jadi Seksi

Fimela.com, Jakarta Mungkin beberapa dari Anda sudah tidak asing lagi dengan Ariana Grande. Gadis cantik merupakan salah satu penyanyi muda yang bersuara emas.

Gadis kelahiran 26 Juni 1993 ini memulai debutnya dengan bermain drama musikal Broadway pada tahun 2008. Nama Ariana semakin terkenal saat ia bermain dalam serial TV Nickelodeon pada tahun 2009.

Sebenarnya karier Ariana dalam dunia musik dimulai sebelum ia menapaki Broadway. Ariana sudah mulai bernyanyi di beberapa event olahraga, orkestra, dan kapal pesiar.

Secara penampilan Ariana mengalami banyak perubahan. Pada tahun 2008, ia terlihat masih polos dengan rambut keriting dan makeup yang natural. Dan pada tahun 2009, ia memutuskan untuk mewarnai rambutnya dengan warna merah.

Metamorfosa Ariana Grande. (Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Metamorfosa Ariana Grande. (Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Di tahun 2011, Ariana Grande muncul dengan gaya seperti orang dewasa. Ia mengenakan lipstik dengan warna merah tertang, rambutnya yang bergelombang semakin menambah glamor penampilannya.

Metamorfosa Ariana Grande. (Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Pada tahun 2014, penampilan Ariana Grande semakin cantik dengan gaya rambut yang dikuncir. Gaya rambut ini pun bertahan hingga sekarang, kini ia lebih memilih makeup dengan gaya yang natural. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading