Sukses

Entertainment

Nama Putri Cantik Olivia Jensen dan Arief Purnama

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Olivia Jensen dan Arief Purnama. Pasalnya, pada Jumat, 7 Juli 2017, Olivia melahirkan buah cinta pertama mereka. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Aurora Jensen Purnama.

"Puji Tuhan telah lahir putri pertama dari Olivia Jensen dan Arief Purnama dengan nama Aurora Jensen Purnama, secara normal, dengan berat 3,24 kg dan tinggi 48 cm," demikian bunyi pesan singkat yang dikirimkan Dianita selaku manajer Olivia Jensen.

Adapun sang bayi lahir di tanggal cantik 7 bulan 7 tahun 2017 bukan tanpa disengaja. Olivia dan sang suami memang telah merencanakan tanggal bahagia kelahiran anak pertama mereka.

"Terima kasih atas dukungan dan doanya. Anaknya yang mau lahir sendiri ditanggal yang cantik," kata Arief Purnama dalam pesan singkat.

Olivia Jensen melahirkan putri pertamanya di tanggal cantik (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Hingga saat ini, Olivia Jensen masih menjalani serangkaian proses pemulihan pasca melahirkan. Pemain film Cinta 2 Hati itu pun belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut tentang kelahiran bayi mungilnya.

Olivia Jensen sendiri selama ini memang dikenal cukup menjaga privasi, terutama soal kehidupan pribadinya. Pernikahannya dengan Arief Purnama pada tahun 2014 di Yunani pun bahkan sempat tak diketahui media. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading