Sukses

Entertainment

Beban Berat Tatjana Saphira Saat Bintangi Ayat Ayat Cinta 2

Fimela.com, Jakarta Tatjana Saphira ‎merasa beban membintangi film Ayat Ayat Cinta 2. Dia harus memenuhi ekspektasi penonton terhadap film ini dengan memberikan akting secara maksimal. Sebab, film sebelumnya berhasil menembus angka 3,8 juta penonton‎, dan medapatkan penghargaan MURI sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak saat itu.

"Sedikit beban gimana caranya bisa mengimbangi atau bahkan lebih baik lagi dari film sebelumnya. Aku sih inginnya sambil proses untuk mendalami karakter atau syutingnya nanti dijalani dengan rasa senang. Insya Allah pekerjaan yang kita lakukan sepenuh hati dan bahagia bisa menghasilkan yang baik," ujar Dewi Sandra, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).

Tatjana ikut merasakan bagaimana suksesnya Ayat Ayat Cinta sebelumnya, yang menebus predikat box office. Hanya saja, kala itu Tatjana masih duduk di bangku SD dan belum mengerti tentang film yang ditontonnya.

"Ka‎rena waktu pertama nonton itu kan masih kelas 5 SD, jadi masih belum terlalu ngerti apa-apa. Tahunya film ini yang lagi ramai dibicarakan dan banyak yang nonton. Belakangan aku nonton lagi, akhirnya mengerti kenapa filmnya banyak ditonton orang," ujarnya.

[Bintang] Tatjana Saphira

Karenanya, dipercaya terlibat di Ayat Ayat Cinta 2 menjadi kebanggan bagi Tatjana. Apalagi, para cast yang lain sering berbagi pengalamannya kepada Tatjana.

"Aku sangat mensyukuri kesempatan ini dan akan bekerja sangat keras dan akan melakukan yg terbaik. Di sini sama semua cast baru beberapa hari ini sih ketemu dan bareng-bareng mereka. Tapi rasa kekeluargaannya sudah ada. Harapannya kita bisa saling support satu sama lain," kata Tatjana Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading