Sukses

Entertainment

Alasan Tatjana Saphira Dipilih Bintangi Film Ayat Ayat Cinta 2

Fimela.com, Jakarta Sekuel film Ayat Ayat Cinta 2 dipenuhi wajah-wajah baru. Misalnya Tatjana Saphira, yang diplot memerankan tokoh Hulya, mahasiswa keturunan Jerman dan Turki. Nyatanya bukan tanpa sebab Tatjana dipilih terlibat di film ini. Salah satunya karena memiliki wajah Indonesia.

‎"Kita ingin ada karakter yang nggak ada Indonesianya. Siapa yang mukanya sweet, akhirnya calon terkuat Tatjana. Ini insting, nggak bisa dipatok persisnya kenpa. Kita ingin yang tepat dan terbaik, dan Tatjana bisa menjiwai karakter Hulya," ujar Manoj Punjabi selaku produser, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).

Lebih lanjut, Tatjana pun menceritakan karakter Hulya yang diperankannya di Ayat Ayat Cinta 2. Di sini, Tatjana diceritakan menjadi sepupu dari Aisyah, istri dari Fahri pada seri sebelumnya.

"Hulya seoRang mahasiswa yang lagi mengejar pendidikan post graduate keturunan Turki Jerman. Dia diceritakan sebagai seornag perempuan yang elegan, chic, cerdas, baik hati dan memiliki keingintahuan yang besar. Karakternya sendiri menurutku sangat loveable. Dengan dua karakter lainnya tuh sangat kontras," paparnya.

 Ayat-Ayat Cinta (Adrian Putra/bintang.com)

Tatjana pun berterimakasih sudah mendapatkan kesempatan terlibat di film Ayat Ayat Cinta 2. Padahal, dia masih ingat betul saat menonton seri sebelumnya. Kala itu Tatjana mengaku masih duduk di bangku SD. "Dulu mungkin waktu nonton belum mengerti, dan sekarang menjadi bagian sekuelnya sangat terima kasih," ucap Tatjana Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading