Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Puji Akting Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Sebagai artis yang lebih dulu terjun ke dunia akting, Dewi Sandra mengaku salut dengan sepak terjang Tatjana Saphira. ‎Kendati baru bermain satu judul film, Tatjana sudah membuktikan diri sebagai aktris yang patut diperhitungkan. Terbukti, Tatjana dipercaya membintangi sekuel film Ayat Ayat Cinta.

"Sampai detik ini saya beri pujian kepada Tatjana, karena dia baru main film Sweet20. Menurut aku itu adalah dobrakan dia dimana dia bisa keluar dari karakter dia sungguhnya," ujar Dewi Sandra, di Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kebetulan, Dewi cukup mengenal Tatjana, karena kerap terlibat projek yang sama. Menurut Dewi, akting Tatjana sangat memukau, dan sanggup membawa emosi penonton. Bahkan, dia sendiri ikut larut saat menonton akting Tatjana.

"Aku kenal sama dia kan, kita sering iklan bareng, sering jalan bareng. Aku lihat dia berperan sebagai orang lain dan berhasil sehingga aku terhibur. Terbawa bahkan sampai nangis, itu gara-gara dia. Aku bilang kamu keren banget," papar Dewi.

Sementara untuk Chelsea Islan yang juga terlibat di film Ayat Ayat Cinta 2, Dewi melihatnya sebagai tantangan dari talenta Chelsea dalam berakting. Namun Dewi yakin, Chelsea dapat menaklukkan peran Keira yang diperankannya di film ini.

 [Bintang] Tatjana Saphira

"Saya yakin dia pasti akan memerankan karakter ini dengan baik, karena dia orang yang sangat disiplin. Asli aku lihat cara dia kerja bagaimana dia fokus yang wow, dia bener-benar orang yang serius. Untuk karakter ini dia serius banget," ujar Dewi.

Dewi Sandra, Tatjana Saphira, dan Chelsea Islan merupakan wajah-wajah baru dalam film Ayat Ayat Cinta 2. Sementara Fahri, ‎karakter pria dalam film ini masih dipercayakan kepada Fedi Nuril. Proses syuting sendiri baru akan dimulai di penghujung Juli ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading