Sukses

Entertainment

Sempat Diisukan Renggang, Raffi Ahmad-Caca Tengker Tunjukkan Ini

Fimela.com, Jakarta Hubungan Raffi Ahmad dan Caca Tengker sempat dikabarkan merenggang. Beberapa waktu lalu, Caca yang merupakan adik kandung Nagita Slavina itu disebut memergoki Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di parkiran apartemen.

Kala itu, isu perselingkuhan Ayu dan Raffi memang tengah berhembus kencang. Ditambah lagi, Caca tak pernah memberikan komentarnya terkait kabar yang beredar. Ia malah menghapus beberapa foto bersama kakak iparnya dari akun media sosial.

Caca memang lebih banyak diam dan seolah tak mau banyak bicara soal rumah tangga sang kakak. Namun, baru-baru ini, Caca turut hadir dalam acara promosi film terbaru keponakannya, Rafathar, di salah satu mall di Jakarta Selatan.

Sebuah akun bahkan mengunggah foto yang diduga Raffi tengah mencoba memeluk Caca yang kemungkinan baru sampai. "Heiii Kalian 😉❤ Bunda @cacatengker Babaa @raffinagita1717 & Memshee #LastNite #Dinner," tulis akun @chevirgo.

Raffi Ahmad dan Caca Tengker. (Instagram/chevirgo)

Keharmonisan Caca dan Raffi ini pun langsung disambut rasa syukur oleh netizen. Umumnya, mereka mengaku rindu dengan kebersamaan Caca dan Raffi yang memang belakangan dikabarkan renggang.

"Suka nih, kalo bisa ngeliatin mereka itu baik-baik aja," komentar akun falah_aves. "Alhamdulillah ikut bahagia pake banget ❤❤❤❤," saut akun aprilyawulandari. "Terharuuuu😢 seneng yesss," tambah akun fitriatan0501.

 

Aa with Bunda @cacatengker 😉

A post shared by RaffiGigi 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) on

Tak hanya mengunggah foto Raffi Ahmad dan Caca Tengker saja, akun tersebut juga memamerkan sebuah video yang memperlihatkan betapa manjanya Rafathar dengan sang tante, Caca Tengker. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama ini terbilang cukup santai dalam menanggapi berbagai isu miring terkait rumah tangganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading