Sukses

Entertainment

Misteri Keberadaan Raffi Ahmad di Pernikahan Caca Tengker

Fimela.com, Jakarta Adik Nagita Slavina, Caca Tengker tengah berbahagia. Ya, pada Minggu (16/4/2017) lalu, Caca resmi dipersunting sang kekasih, Barry Tamin. Sosok Raffi Ahmad rupanya menjadi 'buruan' di acara sakral pernikahan Barry dan Caca.

Sejak akad nikah hingga resepsi berlangsung, Raffi tak terlihat berdiri di barisan keluarga Nagita. Entah sudah datang atau memang tak datang, tentu banyak pihak yang bertanya-tanya tentang keberadaan Raffi dan keluarganya.

Beragam spekulasi pun bermunculan terkait sosok Raffi yang tak terlihat di acara pernikahan adik iparnya tersebut. Salah satunya kabar yang menyebutkan jika hubungan keluarga Raffi dan Nagita yang tidak lagi harmonis semenjak isu perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting mencuat medio 2016 lalu.

Misteri Keberadaan Raffi Ahmad di Pernikahan Caca Tengker. (Foto: Instagram/why_moments, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Misteri Keberadaan Raffi Ahmad di Pernikahan Caca Tengker. (Foto: Ruswanto, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Misteri Keberadaan Raffi Ahmad di Pernikahan Caca Tengker. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Misteri Keberadaan Raffi Ahmad di Pernikahan Caca Tengker. (Foto: Nurwahyunan dan Instagram/cacatengker, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Misteri Keberadaan Raffi Ahmad di Pernikahan Caca Tengker. (Foto: Instagram/why_moments, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Masih di hari yang sama, Minggu (16/4/2017) malam, Raffi Ahmad terlihat menghadiri acara penggalangan dana yang ditunjukkan untuk Julia Perez di salah satu stasiun TV swasta. Sementara itu, Raffi yang kerap mengunggah aktivitasnya di media sosial, sama sekali tak memamerkan satu foto pun kebersamaannya di acara pernikahan Caca Tengker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading