Sukses

Entertainment

Setelah E-Commerce, Raffi Ahmad Ingin Bangun Rumah Singgah

Fimela.com, Jakarta Dengan semangat membuka lapangan kerja, Raffi Ahmad, bersama Nagita Slavina, Gilang Dirga dan Kartika Putri, membuka bisnis e-commerce. Sebab, Raffi mengaku miris melihat tingginya tingkat pengangguran.

Bukan hanya sekadar bisnis, Raffi pun berniat membangun rumah singgah, untuk mereka yang membutuhkan. Setidaknya, di rumah singgahnya, orang-orang bisa dapat keterampilan untuk mengubah kehidupan menjadi yang lebih baik.

"Kalau bisnisnya sudah jalan, ingin buka kayak rumah singgah atau panti asuhan, yang memang berguna buat banyak orang. Setidaknya mereka bisa dapat keterampilan, dapat kesempatan yang baik lah," kata Raffi Ahmad, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Raffi sering menemukan anak, di mana orangtuanya tak punya pekerjaan. Tanpa bermaksud mencibir, kondisi itu membuat Raffi miris. Karenanya dia ingin merangkul mereka lewat bisnis terbarunya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Misalnya aku di Dahsyat, memang ada penonton yang mencari rezeki. Ibunya nonton, terus ada anak kecil yang nggak bisa masuk tunggu di luar," ungkapnya.

"Kalau lagi break aku suka tanya, ibunya mana? Itu ibu aku yang lagi nonton. 'Papa kamu dimana?' 'Papa aku di rumah.' 'Oh papa kamu ngapain?' 'Enggak, Papa aku engga kerja'," lanjut Raffi.

Raffi berharap, usahanya menjadi jalan bagi mereka yang belum punya pekerjaan. "Selagi bisa ya aku coba. Yang penting membuka kesempatan orang mencari rejeki itu bagus," tukas Raffi Ahmad

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading