Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad, Tepis Isu Tak Harmonis dengan Keluarga Istri

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad tak terlihat dalam acara akad nikah maupun resepsi pernikahan adik kandung Nagita Slavina, Marsha Tengker alias Caca Tengker beberapa waktu lalu. Sontak, hal itu membuat tanda tanya.

Kabar burung menyeruak ketidakhadiran Raffi lantaran hubungan antara Raffi Ahmad dan keluarga besar istrinya tidak romantis. Apalagi beberapa waktu silam beredar kabar bahwa Raffi Ahmad sempat berseteru dengan adik iparnya tersebut.

"Itu pada lebay semua, aku komunikasi malamnya sama Caca, ketemu sama mama Rita," kata Raffi Ahmad di acara Road to Indonesia E-commerce Summit & Expo (IESE) 2017, The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

Raffi menegaskan bahwa dirinya mengetahui undangan dan apapun terkait pernikahan adik iparnya tersebut. "Dapat (undangan) lah, dapat baju juga," imbuh Raffi Ahmad.

Namun, ia tak bisa menyambangi pesta tersebut karena jadwal pekerjaannya yang tak bisa ditinggal. Saat itu, presenter salah satu acara musik itu harus melakoni syuting iklan di luar kota sejak pagi hari.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku syuting iklan dari subuh, kalau malam aku bisa dateng, tapi pagi (gak bisa). Chaca kan juga acaranya cuma akad langsung undangan dari jam 11 sampai jam 1 siang aja. Aku syuting iklan dari jam 4 pagi di arah Bogor sana," tukas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading