Sukses

Entertainment

Karena Ge Pamungkas, Pamela Bowie Susah Fokus di Mars Met Venus

Fimela.com, Jakarta Pamela Bowie beradu akting dengan Ge Pamungkas di film Mars Met Venus. Mereka menjadi pasangan kekasih di film ini. Jadi kekasih, nyatanya Pamela sering dibuat kesal oleh Ge.

Dalam film Mars Met Venus, Pamela Bowie (Mila) dan Ge Pamungkas (Kelvin) diceritakan sebagai pasangan kekasih. Sosok Kelvin digambarkan sebagai lelaki yang sangat apa adanya, terutama jika ia berada di tengah sahabatnya, Reza, Bobby, Martin dan Steve (Cameo Project).

Awalnya, mereka kompak membangun chemistry. Segala topik bisa mereka bahas, termasuk hal yang mereka rahasiakan. "Kita waktu readingnya mepet banget. Jadi kita bangun kepercayaan dengan saling cerita aib masing-masing. Kita berusaha untuk berkomunikasi seperti orang pacaran. Begitu sampai lokasi kami sudah manggil nama peran Kelvin dan Mila," ujar Pamela saat bertandang ke Bintang.com, 6 Juli 2017.

Setelah akrab, ternyata kedekatan mereka jadi tantangan baru. Pasalnya, Ge tak ragu lagi mengusili Pamela hingga dia susah fokus. "Kelvin itu jorok dan ngeselin, nah si Ge juga gitu banget. Aku suka diisengin sampai capek. Mau nggak mau jadi baper deh," jelasnya.

 

Film Mars Met Venus (Part Cewek) akan tayang 20 Juli 2017, sementara Mars Met Venus (Part Cowok) tayang dua minggu setelahnya, 3 Agustus 2017. "Film ini cocok buat pasangan yang mau menikah atau mau PDKT Bnyak jurus yang bisa dicontoh. Buat gue pribadi sebagai cewek, film ini membuat gue mengubah pola pikir tentang cowok. Jadi orang yang lebih open minded dan nggak egois tentang cewek," kata Pamela Bowie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading