Sukses

Entertainment

Penjelasan Irvan Farhad Soal Kedekatannya dengan Cita Citata

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata dikabarkan tengah dekat dengan pria yang juga dari kalangan selebriti. Dia adalah Irvan Farhad, yang merupakan putra dari pedangdut senior Fazal Dath. ‎Kedekatan mereka mencuat seiring postingan Cita di Instasotry-nya, yang meyebut Irvan dengan kata sayang.

Saat dikonfirmasi ‎mengenai kedekatan itu, Irvan tidak menampiknya. Namun, hubungan mereka hanya sebatas teman. Apalagi keduanya sama-sama bergerak di industri dangdut.

"Ya kalau kenal baik, kenal. Kebetulan kerjaan kita sama. Jadi awal kenal gara-gara kerjaan. Tapi kalau dibilang dekat banget sih nggak," ungkap Irvan Farhad, di ‎kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Perkenalan Irvan dan Cita Citata masih terbilang baru. Sekitar 3 bulan lalu Irvan bertemu Cita, yang kebetulan menjadi bintang tamu, di acara yang dipandunya. Di situ, keduanya saling berbincang-bincang tentang pekerjaan.

Cita Citata. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Pas kebetulan dia jadi bintang tamu di acara aku, jadi kita ngobrol bahas pekerjaan. ‎Kalau pacaran sih nggak, berteman baik saja. Kebetulan dia ada beberapa program India, jadi dia banyak tanya ke saya‎," paparnya.

Kendati baru mengenal, Irvan memiliki penialaian tentang sosok Cita Citata. ‎"Pertama kali, aku bisa menilai dia pas kenal. Dia pekerja keras. Di tengah kesibukannya dia selalu perhatikan keluarga," pungkas Irvan Farhad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading