Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad Pisah Program TV, Netizen Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Kabar Ayu Ting Ting diberhentikan dalam sebuah program televisi, ternyata bukan isapan jempol. Ayu tak lagi dalam satu program dengan Raffi Ahmad. Kabar Ayu tak lagi mengisi Pesbukers dibenarkan oleh ayahnya, Abdul Razak.

"Iyah," singkat Abdul Razak saat dihubungi awak media melalui pesan singkat, Selasa (11/7). "Betul Ayu sangat sibuk dengan jadwalnya," imbuh Razak.

Netizen bersyukur atas kabar tersebut. Selain bersyukur, tak sedikit dari mereka yang justru mengolok-olok Ayu yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram pelantun tembang 'Alamat Palsu' itu.

"kasiiaann dehh loe @ayutingting92 didepak dari Pesbukers hahahhaa pantassnya lo itu ga usah lagi nonggol di TV," ledek akun @2vivianhar24.

"baguslah Ayu Ting Ting keluar dari Pesbuker...emang gak cocok....jadi pelawak mulutnya ketajaman kalau lawakin orang," jelas akun @rosiwanti89 sinis.

Raffi Ahmad mengucapkan selamat ulang tahun pada Ayu Ting Ting (Instagram/@raffinagita1717)

"@vivianhar24 rejeki mah udah ada yang ngatur..lo parah," jawab akun @phatanksarif. "Gak ada Ayu gak seru," jelas akun @naufal936 yang ditulis dalam kolom komentar akun @ekopatriosuper.

Sebelumnya, akun Otis Hahijary sempat mengunggah status yang berisi peringatkan kepada sejumlah pengisi acara Pesbukers. Tak hanya Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, tapi juga beberapa artis yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading