Sukses

Entertainment

Warner Bros Bujuk James Wan Kembali Sutradarai The Conjuring 3

Fimela.com, Jakarta The Conjuring yang disutradarai James Wan termasuk film horor terlaris yang pernah dibuat. Jadi wajar saja kalau pihak Warner Bros Pictures menjadikan ‘The Conjuring‘ sebagai ‘tambang emas’ waralaba film mereka.

Seperti juga film superhero Marvel, The Conjuring bahkan dibuatkan ‘Universe’ nya sendiri, yaitu The Conjuring 2, Annabelle, serta yang akan tayang Annabelle: Creation, The Nun (Valak), dan The Crooked Man. 

Warner Bros baru saja secara resmi mengumumkan kalau mereka akan segera memproduksi sekuel ‘The Conjuring 3‘. Penulis skenario dua film sebelumnya, David Leslie Johnson, sudah setuju untuk menulis jilid ketiga ini.

Seperti dilansir dari Scree Rant, pihak Studio masih membujuk James Wan untuk kembali membesut seri ketiga seperti dua film pendahulunya. Namun Wan masih belum bisa bisa dikonfirmasi apakah akan menerima tawaran untuk kembali atau tidak. Itu karena ia masih disibukan dengan pembuatan film superhero ‘Aquaman’ yang juga diproduksi Warner Bros.

Sementara itu, The Conjuring 3 kabarnya tak akan menampilkan kelanjutan kisah pasangan Warrens dalam melakukan penyelidikan terhadap rumah berhantu. Pihak Studio ingin membawa ‘The Conjuring 3′ kearah yang berbeda dengan mengulik kasus lain yang pernah dijalankan Ed an Lorraine Warren.

Sambil menantikan The Conjuring 3 yang kemungkinan baru dirilis dua atau tiga tahun lagi, kita bisa menyaksikan lebih dulu film dari ‘The Conjuring Universe’ yaitu Annabelle: Creation. Film yang juga diproduseri James Wan ini akan rilis pada 11 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading