Sukses

Entertainment

Perjuangan Ge Pamungkas Saat Syuting Film Mars Met Venus

Fimela.com, Jakarta Setiap film memiliki tantangan masing-masing bagi pemainnya. Demikian juga bagi Ge Pamungkas saat bermain di film Mars Met Venus. Ge mengaku ada adegan tersulit yang pernah ia lakukan.

Salah satu adegannya adalah saat Ge harus melakukan squad jump sampai 30 kali sambil berteriak. "Itu ngambilnya beneran squad jump tanpa henti 30 kali sambil teriak-teriak. Udah gitu diambilnya baru pas ngos-ngosan cuma 3 detik," kata Ge saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Pamela Bowie dan Ge Pamungkas menjadi sepasang kekasih di dalam film Mars Met Venus. Dalam film Mars Met Venus, Pamela Bowie (Mila) dan Ge Pamungkas (Kelvin) diceritakan sebagai pasangan kekasih. Sosok Kelvin digambarkan sebagai lelaki yang sangat apa adanya, terutama jika ia berada di tengah sahabatnya, Reza, Bobby, Martin dan Steve (Cameo Project).

Lucunya, film ini akan dibagi ke dalam dua bagian yaitu Mars Met Venus (part cewek) yang tayang pada 20 Juli 2017 dan Mars Met Venus (part cowok) yang tayang pada 3 Agustus 2017. "Gue jadi mengerti dari sudut pandang cewek. Selama ini gue mikir berbeda. Sesuai dengan judulnya, Mars dan Venus. Nggak nyambung dua-duanya. Butuh komunikasi," ujarnya.

 [Bintang] Ge Pamungkas

Ge Pamungkas juga mengambil pesan ppositif dari film Mars Met Venus. "Laki-laki nggak akan bisa mengerti perempuan 100%. Dan perempuan nggak akan ngerti lelaki 100%. Alangkah baiknya jika kita mau terus komunikasi agar mengerti pasangan kita masing-masing," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading