Sukses

Entertainment

20 Juli 2017, Gracia Indri-David NOAH Jalani Sidang Cerai Perdana

Fimela.com, Jakarta Majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat siap menggelar persidangan cerai antara Gracia Indri dan David NOAH. Setelah majelis hakim dipilih, pihak pengadilan sudah menentukan tanggal sidang perdana bagi keduanya.

Melalui pesan singkat, Wasdi Permana, Humas Pengadilan Negeri Bandung menginformasikan bahwa sidang perdana akan digelar pada Kamis, 20 Juli 2017. Sidang sendiri dijadwalkan akan digelar pagi hari.

"Kepada rekan-rekan dari Pers, atas permintaan anda, saya informasikan, bahwa menurut Ketua Majelisnya, perkara perceraian No.285/Pdt.G/2017/PN.Bdg. sidang pertamanya tanggal 20 Juli 2017, pukul 09.00," kata Wasdi kepada awak media, Jumat (14/7).

Gracia menggugat David pada 4 Juli lalu melalui kuasa hukumnya. Pihak mereka beralasan bahwa rumah tangga yang dibangun sejak tiga tahun lalu sudah tidak harmonis lagi karena seringnya terjadi percekcokan.

Gracia Indri dan David NOAH. (Instagram/graciaz14)

"Iya, cekcok lah, dasar gugatannya pasal 19 huruf f PP No.9 tahun 1975," imbuh Wasdi beberapa waktu lalu.

Diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Sempat beredar kabar tidak harmonisnya rumah tangga mereka pada tahun 2016, namun seiring berjalannya waktu, kabar itu menghilang sampai datangnya gugatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading