Sukses

Entertainment

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Digelar Tertutup

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi pusat perhatian publik selama beberapa waktu belakangan ini. Seperti yang dilansir dari Korea Portal, persiapan pernikahan itu masih belum matang.

Song Joong Ki ingin memberikan pernikahan yang tidak terlupakan dan sempurna untuk Song Hye Kyo. "Semua orang tahu jika Song Hye Kyo orang yang tenang dan penuh pertimbangan. Ia juga orang yang banyak memberikan pengaruh," ujar Song Joong Ki.

Banyak pihak yang mengira jika pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan digelar secara mewah dan dihadiri banyak tamu. Akan tetapi, Song Song Couple ini ingin pernikahannya hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Selain itu, pesta pernikahan itu akan digelar secara tertutup. Akan tetapi mereka akan tetap memberitahukan kepada publik.
Pada acara Hanbam TV di channel SBS, ong Joong Ki mengungkapkan alasan mengapa ia memilih Song Hye Kyo sebagai pasangan hidup. "Song Hye Kyo itu orang yang kalem, sikapnya tenang dan keibuan. Ia sudah seperti energi untukku," tuturnya seperti yang dilansir dari Koreaboo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (AP/Ahn Young-joon)

Selain itu, Song Joong Ki juga menjelaskan panggilan Song Hye Kyo setelah mereka menikah. "Kami akan menggunakan panggilan yang biasa digunakan oleh suami istri pada umumnya yaitu jagiya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

What's On Fimela
Loading